header-2

TESTIMONI

Udah d transfer ya mas, Di tunggu kirimannya...pengiriman kilat ya, makasih. Nanti aq minta resinya ya

Udh ditransfer yah.. Ditunggu barangnya yah

Siapp..Jadi kak, nanti ak sambil jalan ke atm ya..Done to transfer, please check, thank.. Thank

Sdh ditransfer ya

Maaf gan sya belum sempet ke atm, ntar mlam aja ya ? Gan sisanya udah saya transfer ya

Iyaa kak makasih banyak Sy sangat puas pelayanannya nomer satu memang jam tangan kayu recommended seller

Kakakk jamnya udah nyampe, terimakasih puass banget, baguss bangettt sukaa bangetttt...

I got the watchess!!!! Yiiippppeeee thank you i like it soooo much... Thank you

Bagus banget...Unik...Simple tpi elegan...Cocokbuat pcr aku...Omg suka bnget...Sama barang2 unik kyk itu

Ok thank ya

Orangnya suka bnget mpe kpikiran trus kmaren liat2 juga bnyk yg di pingin...Mau yg dari bhan kayu semua ada...Iya makasih ya

Monggo di cek rekeningnya...Yg klasik aja

Oke

Mas aku dah transfer ya...Hari ini di proses kan ? Ok deh...Bentar aku minta no resinya ya

Berapa hari ? Terkirim ya

Udah aku transfer ya...Oke gan, brg nya yg aku kirim foto diatas

Sdh aku transfer ya

Udh kok mas...Makasih ya mass 🙂

- thank you for purchasing -